qADaQmkDbnBYc2cwZ46lnX6xgE1UMwozsSEsZER6
qADaQmkDbnBYc2cwZ46lnX6xgE1UMwozsSEsZER6
Bookmark

Bagaimana Jika Mi Remote Tidak Ada Pilihan TV?

Mi remote

Perkembangan teknologi sekarang sekarang ini bergerak semakin cepat. Dalam hitungan beberapa tahun atau mungkin ada yang beberapa bulan saja sudah ada teknologi yang semakin canggih. Sama halnya dengan handphone, salah satunya dari brand Xiaomi. Ponsel yang satu ini sudah dilengkapi dengan fitur Mi Remote yang tentu saja bisa memudahkan penggunanya untuk mengendalikan TV, AC, DVD Player, Kipas angin, dan lain sebagainya. Akan tetapi, bagaimana jika Mi Remote tidak ada pilihan TV? Untuk itu saya akan memberikan caranya untuk anda.

Mi remot tv

Pernahkah anda, para pengguna ponsel Xiaomi, mengalami kesulitan saat hendak menggunakan fitur Mi Remote terutama jika pada Mi Remote tidak ada pilihan TV. Cara pertama yang anda lakukan, yaitu:

  1.  anda harus memastikan koneksi internet anda stabil. Hal ini terjadi karena aplikasi Mi Remote bekerja dengan mengandalkan jaringan internet. Setelah itu anda juga harus memperhatikan merk pada perangkat elektronik anda dalam hal ini adalah TV. 
  2. Jika tidak ada pilihan merk di Mi Remote, anda bisa mencoba dengan menggunakan receiver lain seperti  changchong, haier, sony atau sharp, barangkali ada satu dari beberapa merk TV tersebut yang bisa kita gunakan. Saya menyarankan anda untuk mencoba receiver yang ada di list merk TV Mi Remote satu-satu sampai anda bisa menemukan dan menggunakan merk tersebut sebagai receiver. Memang dalam hal ini anda harus bersabar dan bisa telaten dalam mencoba berbagai merk receiver yang sudah tersedia di Mi Remote sampai TV anda bisa merespon Mi Remote anda dengan baik.  Siapa tahu saja ada satu merk receiver yang bisa anda gunakan dan TV anda merespon dengan baik.

Download Aplikasi Mi Remote Disini:

Demikianlah cara mengatasi jika Mi Remote tidak ada pilihan TV. Satu hal lagi yang perlu anda ketahui, yaitu jangan pantang menyerah. Mungkin pada satu receiver TV anda tidak merespon, tapi mungkin pada receiver lain TV anda dapat merespon dengan baik. Selamat mencoba!

 


3 comments

3 comments

  • taufiqshaleh
    taufiqshaleh
    14 February 2023 at 08:50
    Wkwkwkwk
    Reply
  • Mas Sonu
    Mas Sonu
    21 January 2021 at 15:05
    Artikelnya bagus banget, https://dapuriindah.xyz
    • Mas Sonu
      Mi
      22 January 2021 at 15:14
      Makasih
    Reply