qADaQmkDbnBYc2cwZ46lnX6xgE1UMwozsSEsZER6
qADaQmkDbnBYc2cwZ46lnX6xgE1UMwozsSEsZER6
Bookmark

Tips Memilih TV yang Bagus

 Hola, amigos! Siapa diantara kalian yang berkeinginan membeli TV tapi belum mengetahui bagaimana Memilih TV yang Bagus? Pada artikel kali ini saya akan membantu anda agar anda tidak salah dalam Memilih TV yang Bagus. Yuk, langsung saja kita simak!

Samsung smart TV

1. Pahami Jenis TV

Hal paling pertama sebelum membeli sebuah TV adalah anda harus memahami dulu setiap jenis dari TV yang ada. Sampai saat ini sudah tersedia berbagai macam jenis TV. Mulai dari LCD, LED, plasma, OLED, dan masih banyak lagi. Kunci pada point ini adalah anda harus memahami perbedaan setiap jenis TV. Pemahaman tentang perbedaan jenis TV dibutuhkan agar anda mendapatkan TV yang sesuai dengan yang anda ingin dan butuhkan.

2. Sesuaikan Ukuran TV dengan Luas Ruangan

Point selanjutnya yang perlu anda perhatikan juga adalah menyesuaikan ukuran TV dengan luas ruangan tempat anda meletakkan TV anda nantinya. Usahakan anda tidak memaksakan TV dengan ukuran besar untuk dipasang di dalam ruangan yang kecil. Begitu pula dengan sebaliknya. 

3. Perhatikan Kualitas Gambar

Dalam Memilih TV yang Bagus tentu saja kita juga harus memperhatikan kualitas gambar yang nantinya akan ditayangkan oleh TV kita. Semakin bagus kualitas gambar yang ditayangkan oleh TV kita, tentu akan membuat kita nyaman dalam menonton televisi. 

4. Pertimbangkan Konsumsi Listrik

Saat kita ingin membeli barang elektronik tentu saja kita harus mempertimbangkan masalah konsumsi listrik. Anda tentu tidak mau kan jika tagihan listrik di rumah anda menjadi lebih besar. Untuk itu hal yang satu ini patut kita perhatikan juga. 

5. Pertimbangkan Harga, Garansi, dan Lokasi Service Center

Selain empat hal yang sudah saya sebutkan tadi, masih ada harga, panjang garansi, dan juga lokasi service center dari TV yang hendak anda beli. Harga yang terjangkau, masa garansi yang panjang, serta lokasi service center yang mudah di temui tentunya harus menjadi pilihan yang terbaik untuk anda. 


Itu tadi beberapa poin yang harus menjadu pertimbangan anda saat anda Memilih TV yang Bagus


Post a Comment

Post a Comment