qADaQmkDbnBYc2cwZ46lnX6xgE1UMwozsSEsZER6
qADaQmkDbnBYc2cwZ46lnX6xgE1UMwozsSEsZER6
Bookmark

3 Fitur Canggih Smartphone Terbaru 2020

Oppo Reno 4 pro

Mengulik Beberapa Fitur Canggih Smartphone! Seperti yang telah kita ketahui bersama, jikalau teknologi berkembang sudah sangat pesat. Wajar jika pada akhirnya kita juga ikut merasakan betapa bermanfaatnya. Misalnya saja, dari segi informasi, kita lebih mudah dan cepat untuk mendapatkan berita apa saja.
Jikalau dahulu orang-orang harus mengirim surat untuk mendapatkan kabar dari kerabat, kini cukup mengirim pesan singkat saja. Sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk bertukar kabar. Smartphone memang memudahkan aktivitas manusia hingga menjadi lebih simpel lagi.
Di era ini kamu juga bisa mendapati fitur canggih smartphone yang biasanya memang terpasang. Untuk mengetahui lebih lanjut kamu bisa membaca artikel ini hingga selesai. Berikut beberapa fitur pada smartphone semisal:
  • Menggunakan Kamera dengan Kualitas Bagus
Salah satu fitur yang sangat digemari oleh milenial ialah mengenai kamera smartphone. Pasalnya melalui kamera yang bagus kamu juga lebih percaya diri untuk mengunggah suatu video maupun foto. Saat ini sudah ada kamera yang memang bagus pada smartphone.
Misalnya fitur canggih smartphone untuk kamera ini ialah kamera belakang yang memiliki kemampuan 16MP lengkap dengan sensor. Sehingga akan menghasilkan gambar juga video yang bagus. Nah, untuk kamera depannya sendiri memiliki kemampuan 5MP.
  • Memiliki Layar Beresolusi Tinggi
Fitur yang tidak kalah menarik lainnya dari smartphone ialah mengenai layar yang memiliki resolusi tinggi. Jikalau kamu memang sangat suka menonton audio visual di YouTube, rasanya sangat wajib memiliki smartphone dengan resolusi tinggi.
  • Baterai Besar
Fitur canggih smartphone lainnya ialah memiliki kapasitas baterai yang besar. Hal ini sangat menguntungkan untuk membuat pekerjaan kamu tidak terhambat. Terlebih lagi bagi kamu yang kerap bekerja di smartphone.
Ketika melakukan traveling, menggunakan smartphone dengan kapasitas baterai yang besar juga dilakukan oleh banyak orang. Hal ini jelas untuk mempermudah mereka dalam hal melakikan banyak hal selama perjalanan.
Demikianlah beberapa fitur canggih smartphone yang harus kamu ketahui. Semoga melalui ulasan di atas kamu semakin percaya diri untuk menggunakan smartphone era ini ya.
Post a Comment

Post a Comment