qADaQmkDbnBYc2cwZ46lnX6xgE1UMwozsSEsZER6
qADaQmkDbnBYc2cwZ46lnX6xgE1UMwozsSEsZER6
Bookmark

4 Smartphone Gaming Terbaik dan Termurah

 Daftar Smartphone Gaming Terbaik dan Termurah! Saat ini gadget memang menjadi kebutuhan semua orang. Setiap orang memang memiliki kesibukan dan kegemarannya masing-masing. Fungsi smartphone bagi setiap orang juga tidak sama, mengingat waktu setiap orang juga berbeda.
Akan tetapi, bagi kamu yang menyukai game online, rasanya berada pada artikel yang tepat. Ya, pada kesempatan kali ini kita akan mengulas mengenai smartphone terbaik yang dapat digunakan untuk bermain game dengan nyaman. Yuk, disimak saja!
  • Realme C3
Realme C3
Smartphone gaming terbaik pertama yang bisa kamu coba ialah Realme C3. Pasalnya smartphone ini juga sudah menggunakan chipset gaming Mediatek Helio G70. Selain itu, smartphone ini dibekali pula dengan HyperEngine yang membuat jaringan stabil juga kualitas gambar menjadi lebih bagus.
Untuk kapasitas baterai tidak diragukan yakni 5.000 mAh. Sehingga kamu bisa bermain game dengan lebih lama dan nyaman pastinya. Smartphone ini dibandrol dengan harga Rp. 1,8 jutaan saja lho.
  •  Realme 5i
Realme 5i

Tidak kalah menarik dari sebelumnya, smartphone gaming terbaik ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 665. Selain itu, kapasitas baterai yang dimiliki juga sangat besar yakni 5.000 mAh. Kamu bisa bermain game dengan lama dan hanya perlu membelinya dengan harga satu jutaan saja lho.
  • Redmi 7
Redmi 7

Smartphone yang satu ini memang memiliki spesifikasi yang bagus meski dengan harga yang tidak begitu besar. Sudah menggunakan snapdragon 600 dengan arsitektur Kryo 250. Memiliki kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh. Untuk harganya juga juga tidak mahal, sekitar satu jutaan saja.
  • Realme Narzo
Realme narzo

Rasanya smartphone gaming terbaik ini harus kamu miliki jikalau benar pecinta game. Pasalnya smartphone ini sudah menggunakan mediatek Helio G90T. Dimana kamu bisa menggunakan smartphone lebih lama juga karena kapasitas baterai mencapai 4.300 mAh.
Selain itu, smartphone juga sudah didukung dengan teknologi fast charging 30W. Sehingga pengisian baterai juga dapat berjalan lebih cepat. Smartphone ini dibandrol dengan harga dibawah tiga jutaan saja.

Itulah tadi beberapa daftar smartphone gaming terbaik yang bisa kamu jadikan referensi. Semoga pengalaman bermain game kamu semakin menakjubkan ya.
Post a Comment

Post a Comment