qADaQmkDbnBYc2cwZ46lnX6xgE1UMwozsSEsZER6
qADaQmkDbnBYc2cwZ46lnX6xgE1UMwozsSEsZER6
Bookmark

4 Daftar Tablet Android Terbaik 2020

 Inilah Daftar Tablet Android Terbaik! Sebagian orang memang tidak nyaman membaca maupun menonton video menggunakan smartphone. Mengingat ukuran smartphone juga tidak begitu besar. Tablet menjadi salah satu sarana yang kerap digunakan bagi mereka yang tidak nyaman menonton video melalui smartphone.

Terlebih lagi ukuran tablet juga tidak begitu besar. Sehingga, kita dapat membawanya ke mana-mana juga tidak begitu kesulitan. Bagi kamu yang berencana membeli tablet, kamu berada di dalam artikel yang tepat. Dimana kita akan membahas daftar tablet terbaik, yuk disimak!

Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Samsung Galaxy Tab S6 Lite


Tablet android terbaik pertama yang bisa kamu coba ialah Samsung Galaxy Tab S6 Lite. Tablet ini memiliki layar yang luas dengan ukuran 10,4 inci. Selain itu dilengkapi pula dengan bezel yang tipis juga S pen. Tablet ini memang mirip dengan smartphone seri flagship Samsung.

Lebih dari itu, untuk beratnya juga tidak perlu khawatir karena memang sangat ringan. Sehingga kamu bisa nyaman menggunakan tablet ini kapan dan di mana saja. Untuk daya tahan baterai juga sangat bagus dengan didukung teknologi fast charging.

Huawei Matepad Pro

Huawei matepad pro


Tablet android terbaik kedua yang bisa kami coba ialah Huawei Matepad Pro. Tablet ini memiliki layar yang sangat luas dengan LCD IPST. Bahkan tablet ini juga memiliki kapasitas memori internal yang besar. Miliki spesifikasi mumpuni dimana dapat diandalkan di kehidupan sehari-hari membuat tablet ini banyak digemari. 

Samsung Galaxy Tab A 10.1

Samsung Galaxy Tab A 10.1


Tablet yang satu ini memiliki kualitas layar yang bagus guna aktivitas sehari-hari. Selain itu, untuk performa tablet juga tidak perlu dirisaukan lagi. Memiliki kapasitas baterai yang bagus juga memuaskan. Dimana terdapat pula fitur kids home guna membuat konten anak. 

Samsung Galaxy Tab A with S Pen 8.0

Samsung Galaxy Tab A With Pen 8


Tablet ini memang mssuk dalam jajaran tablet android terbaik. Pasalnya tablet ini juga dilengkapi dengan S Pen guna mendukung aktivitas kamu. Tidak main-main, tablet ini juga dibekali dengan aplikasi edukasi bawaan. Untuk pelajar, tablet yang satu ini memang sangat mendukung.

Nah itulah beberapa daftar tablet android terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan. Semoga melalui ulasan di atas kamu mendapatkan jawaban ingin membeli tablet apa.

Post a Comment

Post a Comment