qADaQmkDbnBYc2cwZ46lnX6xgE1UMwozsSEsZER6
qADaQmkDbnBYc2cwZ46lnX6xgE1UMwozsSEsZER6
Bookmark

3 Tips penting Memilih Gadget Smartphone Berkualitas Murah

   

Xiaomi Blackshark 3 pro

  Sudah tahu kan perkembangan gadget di tahun 2020 sangat signifikan ? Seiring perkembangan zaman, teknologi pun juga semakin canggih, tak terkecuali dengan smartphone android. Saat ini sudah banyak vendor yang memunculkan varian smartpohone dengan berbagai kelas dan tentunya dengan harga yang variatif pula. Mulai dari harga yang murah, hingga harga termahal pun bisa anda dapatkan yang telah tersedia dalam banyak pilihan.

       Jika saat ini anda ingin membeli sebuah smartphone android yang berkualitas namun dengan harga yang murah, anda pasti akan merasa bingung karena banyaknya pilihan macam tipe, merk, spesifikasi dan jenis hp. Nah, untuk itulah kali ini kami akan memberikan anda sedikit tips memilih gadget berkualitas dengan harga yang masih terjangkau. Agar budget anda tidak terbuang sia-sia karena salah memilih gadget, yuk simak ulasan singkat dibawah ini agar tidak salah memilih gadget!

       1.      Cermati CPU

Tips utama dan paling penting dalam memilih ponsel ialah CPU atau prosesornya. Merupakan otak inti dari sebuah sistem smartphone android ini haruslah memiliki spesifikasi yang bagus dan tinggi agar gadget yang anda miliki tidak sering lemot atau lag walaupun sudah banyak menginstal aplikasi.

2.  Memilih Ponsel Kelas Menengah ke Atas

Ingin smartphone android berkualitas namun dengan harga murah ? Maka anda bisa pilih smartphone di kelas menengah ke atas, yang harganya tidak terlalu mahal namun juga tidak terlalu murah. Di kelas menengah ini anda bisa memperoleh smartphone mulai harga 2 juta hingga 3 juta rupiah.

3.      Cermati RAM

Smartphone berkualitas baik tentu harus disesuaikan dengan kapasitas ruang dan chipset yang disediakan. Seperti halnya seri Qualcomm Snapdragon 400, dimana chipset tersebut ditujukan untuk smartphone kelas entry level, maka spesifikasi yang diusung tidak tinggi. Nah, pilihan RAM yang cocok pada umumnya yaitu 2GB atau 3GB.

     Demikianlah sedikit tips singkat memilih gadget berkualitas dengan harga yang murah. Jadi, sudah tahu ya cara mendapatkan smartphone berkualitas dengan harga yang masih terjangkau ? Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda yang ingin membeli gadget murah berkualitas!


Post a Comment

Post a Comment