qADaQmkDbnBYc2cwZ46lnX6xgE1UMwozsSEsZER6
qADaQmkDbnBYc2cwZ46lnX6xgE1UMwozsSEsZER6
Bookmark

Cara Memilih Anti Gores HP




 
Anti Gores HP

 Halo, sobat! Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Cara Memilih Anti Gores HP secara tepat. Yuk, langsung saja kita simak artikelnya!


 Dalam hal merawat ponsel pintar, tentu saja tiap individu mempunyai kiat atau cara tersendiri agar ponsel tersebut awet serta nyaman untuk digunakannya. Tak hanya satu, melainkan ada begitu banyak cara merawat ponsel pintar kesayangan anda. Salah satunya adalah dengan memasangkan anti gores atau pelindung untuk layar ponsel kesayangan anda. Hal ini bertujuan agar layar ponsel anda terlindung dari benda-benda yang sekiranya bisa "melukai" layar ponsel anda. Berikut merupakan Cara Memilih Anti Gores HP yang tepat untuk ponsel kesayangan anda.


1. Memilih Bahan yang Tepat

Sampai detik ini ada dua bahan yang paling sering digunakan dalam pembuatan anti gores. Yang pertama adalah bahan plastik. Lalu yang kedua adalah bahan kaca. Dalam pemilihan bahan tentu saja anda harus memilih bahan yang berkualitas serta sesuai dengan kebutuhan anda. Anti gores berbahan plastik biasanya bertujuan untuk melindungi layar dari goresan, sedangkan anti gores berbahan kaca bisa untuk melindungi dari pecahnya layar.

2. Pemilihan Ketebalan

Selain memilih bahan, hal lain yang patut anda perhatikan adalah tebal tipisnya atau ketebalan dari anti gores yang hendak anda pasang. Hal ini sebenarnya tidak berpengaruh pada tingkat kekerasan benda yang bisa berpotensi "melukai" ponsel kesayangan anda. Akan tetapi, hal ini berpengaruh terhadap estetika dari ponsel anda serta tingkat sensitifitas ponsel anda.

3. Pemilihan Jenis

Ada begitu banyak jenis anti gores yang dapat anda temui saat ini. Mulai dari clear/transparan yang sangat amat sering kita temui hingga tempered glass. Pastikan anda membeli sesuai dengan kebutuhan anda.

4. Tingkat Gelap atau Terangnya Anti Gores

Tingkat gelap terangnya anti gores yang hendak anda beli juga termasuk dalam list yang harus anda perhatikan. Anti gores yang gelap bisa digunakan juga anda tidak terlalu menyukai layar ponsel yang redup. Namun, apabila anda menyukai layar ponsel yang terang anda bisa memilih anti gores yang terang.

5. Bentuk dan Ukuran

Di pasaran sana tentu saja banyak yang menjual bentuk dan ukuran anti gores yang bervariasi. Ada anti gores yang sesuai dengan merk dan langsung menyesuaikan layar ponsel anda, ada juga anti gores yang berbentuk lembaran besar.

6. Harga yang Sesuai

Hal terakhir yang patut menjadi pertimbangan anda adalah harga. Ya, benar sekali harga juga menjadi point penting dalam pemilihan anti gores yang tepat untuk ponsel anda. Hal ini bertujuan agar anda mendapatkan anti gores dengan kualitas yang layak. Akan tetapi, semua kembali lagi pada anda sebagai pemilik ponsel serta kebutuhan ponsel anda.

Anti gores atau pelindung ponsel cukup membantu kita dalam melindungi ponsel kesayangan kita dari benda-benda tajam yang ada di sekitar ponsel kita. Akan tetapi, anti gores saja tidak dapat melindungi ponsel pintar kesayangan anda sepenuhnya. Kita sebagai pemilik ponsel juga harus turut menjaga layar ponsel pintar kita. Nah, kira-kira begitulah Cara Memilih Anti Gores HP yang perlu kamu jadikan bahan pertimbangan dalam membeli dan memilih anti gores.

Post a Comment

Post a Comment