qADaQmkDbnBYc2cwZ46lnX6xgE1UMwozsSEsZER6
qADaQmkDbnBYc2cwZ46lnX6xgE1UMwozsSEsZER6
Bookmark

Lebih Baik Pilih TV LED Samsung atau LG

 

TV LED samsung atau LG

 Tak dapat dipungkiri bahwa pada era sekarang ini teknologi cepat sekali berkembang. Bisa hanya dalam hitungan tahun atau bahkan hitungan bulan. Sama halnya dengan teknologi TV yang biasa menjadi media hiburan dikala lelah dan penat. Dengan adanya TV pun kita menjadi lebih tahu berita apa saja yang sedang terjadi di sekitar kita ini. TV pun mulai berkembang dengan cepat yang menghasilkan beragam jenis TV. Sampai saat ini banyak sekali jenis TV yang sudah berada di pasaran. Akan tetapi kali ini saya akan menulis sebuah artikel mengenai TV LED. Mungkin ada beberapa dari kalian yang masih bingung lebih baik pilih TV LED Samsung atau LG ya? Tenang, disini saya akan membantu mengatasi masalah kebingungan anda. Yuk, kita simak langsung!

Sebelum itu mari kita cari tahu masalah spesifikasi dari TV LED Samsung dan LG lalu kita akan coba bandingkan. Pertama, TV LED Samsung mempunyai kaki-kaki TV yang mudah diatur, sedangkan pada TV LED LG pembuat belum memasangkan kaki-kaki yang mudah diatur sehingga pengguna TV LED Samsung bisa lebih leluasa menaruh TV mereka di ruang manapun yang mereka inginkan. Lalu TV LED Samsung juga mempunyai resolusi layar yang FHD atau kita lebih mengenal dengan layar Full HD, sedangkan TV LED LG mempunyai resolusi layar HD atau High Definition yang tentunya akan berpengaruh dengan hasil tampilan layar. 

Berbeda dengan TV LED Samsung, TV LED LG sudah didukung dengan Virtual Surround Sound yang membuat penggunanya dapat menonton TV dengan kualitas suara yang lebih bagus dan tentunya lebih detail. Untuk hal yang satu ini, TV LED Samsung belum didukung dengan Virtual Surround Sound. Lalu untuk harganya, harga yang ditawarkan oleh Samsung terbilang lumayan besar. Lain halnya dengan LG yang menawarkan harga yang lebih terjangkau dari Samsung.

Jika dilihat dari beberapa hal yang di atas, TV LED Samsung tentu memiliki lebih banyak keunggulan disbanding dengan TV LED LG. Namun, untuk mendapatkan kualitas sekelas TV LED Samsung anda harus mengeluarkan harga yang juga cukup mahal. Semoga artikel “lebih baik pilih TV LED Samsung atau LG” saya ini dapat mengatasi kebingungan anda dalam memilih TV LED. Semoga bermanfaat!

Post a Comment

Post a Comment