qADaQmkDbnBYc2cwZ46lnX6xgE1UMwozsSEsZER6
qADaQmkDbnBYc2cwZ46lnX6xgE1UMwozsSEsZER6
Bookmark

Cara Menggandakan Game di Hp Realme dan Rekomendasi Aplikasi Pengganda

 

Cara Menggandakan Game di Hp Realme

 Bagi sebagian orang, memiliki game ganda di handphonenya adalah memberi kelebihan tersendiri. Apalagi bagi seorang gamers, hal ini tentunya memberikan kemudahan untuk memainkan game yang sama namun dengan akun yang berbeda.

Di sini, akan dijelaskan bagaimana cara menggandakan game di hp Realme bagi Anda pengguna handphone merek Realme. Cara ini bisa diikuti dengan mudah tanpa harus menggunakan aplikasi. Namun, ada juga rekomendasi aplikasinya apabila Anda berminat untuk menggunakannya.

Cara Menggandakan Game di Hp Realme

Menggandakan game di hp Realme caranya cukup mudah. Tidak hanya di handphone Realme saja, namun di semua merek handphone pun bisa menggandakan game juga, hanya saja mungkin caranya yang berbeda.

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki game dengan akun yang berbeda pada satu perangkat handphone yang sama, Anda tidak perlu khawatir. Karena, cara-cara yang akan dijelaskan ini mudah dilakukan sendiri oleh Anda untuk mendapatkan dua game yang sama. Berikut merupakan langkah-langkahnya.

  • Pertama, Anda perlu mencari menu pengaturan di handphone terlebih dahulu. Jika sudah menemukan menu pengaturan di handphone, silakan masuk ke menu tersebut.
  • Berikutnya, jika sudah masuk ke menu pengaturan, silakan cari dan pilih menu App Cloner pada handphone Realme milik  Anda.
  • Selanjutnya, pilih saja aplikasi atau game mana saja yang ingin digandakan. Di sini, Anda bebas memilih aplikasi atau game apa saja yang ingin bisa digandakan sesuai dengan keinginan Anda.
  • Kemudian, tekan tombol slide di sebelah kanan sehingga bergeser ke kanan di menu Clone App sampai tombol tersebut berwarna biru. Hal ini menandakan bahwa aplikasi/game sudah bisa digandakan.
  • Apabila berhasil, selanjutnya akan muncul menu Rename Cloned App. Ini bisa Anda ubah nama aplikasi/game hasil ganda sesuai dengan keinginan Anda.
  • Keluar dari menu pengaturan, dan kembali ke homescreen. Nantinya akan ada dua game yang sama dengan ada satu tanda pembeda. Selesai.

Langkah-langkah di atas bisa Anda lakukan apabila ingin menggandakan game. Tidak hanya game, Anda juga bisa menggandakan aplikasi lainnya.

Rekomendasi Aplikasi Pengganda

Selain menggunakan cara manual, Anda juga bisa menggandakan game dengan menggunakan aplikasi pengganda. Terdapat 3 rekomendasi aplikasi pengganda sebagai cara menggandakan game di hp Realme untuk Anda.

  1. Parallel Space merupakan aplikasi pengganda yang bisa Anda cari di Google Playstore. Melalui aplikasi ini, Anda bisa menggandakan aplikasi atau game yang Anda inginkan.
  2. Super Clone juga bisa menjadi rekomendasi aplikasi pengganda yang tepat untuk Anda. Dengan aplikasi ini, Anda bisa menggandakan berbagai macam aplikasi dengan mudah dan tanpa ribet.
  3. Phone Clone pun tidak kalah populer dibanding dengan Parallel Space dan Super Clone. Aplikasi pengganda ini bisa Anda gunakan dengan mudah dan pastinya gratis untuk pengguna Realme.

Dari ketiga rekomendasi aplikasi di atas, Anda bisa memilih salah satunya yang paling sesuai untuk menggandakan game di handphone Realme Anda. Selain itu, aplikasi-aplikasi tersebut juga sudah memiliki fitur yang menarik dan kemampuan bagus untuk dapat menggandakan aplikasi.

Demikian informasi cara menggandakan game di hp Realme untuk Anda. Anda bisa mengikuti langkah-langkah di atas untuk menggandakan game secara manual tanpa aplikasi. Atau jika ingin menggunakan aplikasi pengganda, Anda bisa memilih salah satu dari ketiga aplikasi di atas.

Post a Comment

Post a Comment