qADaQmkDbnBYc2cwZ46lnX6xgE1UMwozsSEsZER6
qADaQmkDbnBYc2cwZ46lnX6xgE1UMwozsSEsZER6
Bookmark

8 Rekomendasi Bot Telegram Chat Selain Anonymous, Wajib Coba!

bot telegram chat selain anonymous

Teknologi semakin hari semakin berkembang, termasuk juga media sosial seperti Telegram, dan biasanya bisa menggunakan bot untuk mengirim chat. Bot Telegram chat selain Anonymous, yang bisa digunakan dan memiliki kinerja yang tak kalah dengan anonymous.

Dengan bot bisanya bisa mengirimkan pesan random ke beberapa orang tanpa diketahui pengirim pesan. Bisa juga bot digunakan untuk curhat, sehingga bisa mencurahkan keluh kesah yang dipendam dalam hati. 

Bot anonymous merupakan salah satu bot yang cukup populer digunakan dalam Telegram. Berikut ini beberapa rekomendasi lain dari bot selain anonymous yang bisa digunakan dalam Telegram.

1. AnonRuBot

Bot Telegram chat selain anonymous yang digunakan adalah AnonRuBot, bot ini bisa digunakan untuk mengirim pesan dengan orang luar negeri. Kebanyakan orang yang suka menggunakan bot ini adalah orang Rusia. 

2. Boty Bot

Bot satu ini ternyata tidak dijalankan oleh sistem AI, namun oleh sang pemilik dari bot ini sendiri. Bot satu ini berjalan dengan admin dan satu pengirim pesan, jadi terkadang harus sabar untuk mendapat balasan pesan. 

3. Language Translator

Bot satu ini membantu pengguna Telegram yang ingin menerjemahkan kata atau kalimat ke bahasa lain. Bahasa yang disediakan misalnya Korea, Inggris, Jepang, dll. 

Jika mengalami kesulitan memahami kalimat atau kata bahasa asing bisa dengan bot satu ini. Bot satu ini cocok untuk pelajar dan mahasiswa yang kesulitan dalam menerjemahkan kata atau kalimat bahasa asing.

4. Bot Telegram Stiker 

Dalam bertukar pesan di Telegram, mengirim pesan dengan stiker adalah hal yang berbeda, dan ternyata dalam Telegram ada bot untuk stiker. Terutama bagi pengguna yang suka berekspresi dengan stiker hal ini bisa dicoba.

Bot stiker ini bisa disimpan dan di koleksi agar bisa dibagikan ke teman yang lain ketika mengirim pesan obrolan. Jika menggunakan bot inipun obrolan semakin ekspresif karena adanya stiker yang dikirim dan dibuat.

5. GetMedia 

Bot satu ini berfungsi untuk mengunduh media baik itu berupa video, foto bahkan audio melalui chat dari Telegram. Ketika mengunduh media misal video dan foto bahkan audio harus dilihat juga hak cipta.

Karena tidak semua media bisa diunduh, dan jika tidak bisa diunduh artinya memiliki hak cipta. Dengan bot satu ini lebih mudah ketika ingin mengunduh media berupa video, foto dan audio yang diinginkan.

6. Rajinnulis_bot

Bot satu ini digunakan untuk menuliskan kata-kata namun tidak bisa digunakan untuk bertukar pesan dengan kawan yang lainnya. Tinggal menuliskan kata-kata yang diinginkan, dan kirim kata-kata tersebut. 

Maka setelah itu kata-kata tersebut akan diubah dalam bentuk tulisan tangan di buku tulis dan tersaji dalam bentuk gambar. Bot ini mempermudah ketika diminta mengirimkan tulisan tangan ringkasan saat sekolah. 

7. Telegram Game 

Jika suka bermain game saat waktu luang, bot game pada Telegram satu ini bisa dicoba karena cukup menarik. Tersedia bot Telegram game seperti werewolf, dan masih banyak lagi yang bisa dicoba. 

8. Random Chatss Bot

Bot satu ini bisa digunakan untuk menampilkan jenis kelamin, usia dari pengguna dimana saat pengguna mengirimkan pesan. Karena ini bot bisa menyaring jenis kelamin dan usia, tentunya tetap harus waspada. 

Terlebih lagi pengguna Telegram tidak hanya orang Indonesia saja bahkan dari luar negeri, tentunya tidak semua baik. Maka perlu meningkatkan waspada terhadap orang yang belum dikenal sebelumnya.  

Itulah tadi bot Telegram chat selain Anonymous yang bisa dicoba, ada beberapa pilihan yang tersedia. Pilih salah satu bot yang dirasa penting digunakan untuk membantu dalam mengirim pesan. 

Post a Comment

Post a Comment