qADaQmkDbnBYc2cwZ46lnX6xgE1UMwozsSEsZER6
qADaQmkDbnBYc2cwZ46lnX6xgE1UMwozsSEsZER6
Bookmark

Ternyata Ini Cara Melacak No HP yang Tidak Dikenal dengan Mudah!

Cara Melacak No HP yang Tidak Dikenal

Mengetahui cara melacak no HP yang tidak dikenal menjadi salah satu alternatif untuk dapat melacak nomor. Nah berikut termasuk beberapa cara yang dapat digunakan atau dilakukan untuk melacak nomor yang tidak dikenali.

Meskipun beberapa cara ini membutuhkan bantuan dari aplikasi ketiga atau aplikasi pendukung lainnya, berikut beberapa caranya:

1. Menggunakan Get Contact

Pertama yang dapat dilakukan untuk dapat melacak no Hp yang tidak dikenali dapat dengan menggunakan aplikasi Get Contact. Aplikasi yang telah memiliki banyak penggunanya di berbagai kalangan dan termasuk kedalam aplikasi yang cukup terkenal.

Terlepas dari popularitas yang cukup terkenal namun aplikasi ini memberikan pelayanan yang akurat untuk dapat melacak nomor hp. Hal inilah yang akan mempermudah pengguna untuk melacak nomor hp yang tidak dikenal atau bahkan yang dikenal.

  • Langkah pertama yaitu buka aplikasi get contact yang telah terinstal dan juga telah login dengan akun pribadi.
  • Setelah itu ketik nomor yang akan dilacak atau yang akan diketahui.
  • Lalu klik enter atau tombol search dan tunggu sampai identitas nomor tersebut muncul.

2. Menggunakan Aplikasi Sync. Me

Aplikasi berikut ini yang penggunaannya hampir sama dengan get contact namun aplikasi ini juga dapat diakses melalui situs resmi. Yang artinya pengguna tidak perlu untuk mengunduh atau menginstal aplikasi ini melalui play store.

Jika mengunjungi situs resminya maka hanya perlu untuk memasukkan nomor hp yang tidak dikenali di halaman resminya. Kalau dibilang aplikasi ini juga hampir sama dengan rekomendasi cara yang pertama hanya berbeda pada penanganan situs website.

3. Gunakan Whoscall

Dari aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga memiliki manfaat yang sama yaitu memiliki cara melacak no hp yang tidak dikenali. Aplikasi ini dikenal dengan aplikasi yang dengan mudahnya menampilkan detail informasi mengenai nomor tersebut.

Dalam aplikasi ini bukan hanya informasi yang akan diterima, tetapi juga akan meriset nomor yang berbahaya atau tidak. Cara penggunaannya juga sama dengan aplikasi lainnya, bahkan whoscall juga dapat diunduh dengan melalui play store.

4. Truecaller

Langkah berikutnya yang dapat dilakukan yaitu dengan melacak menggunakan Truecaller yang dapat melacak nomor hp yang tidak diketahui. Kelebihan pada aplikasi ini yaitu akan mendapatkan informasi nomor seseorang dan juga mengidentifikasi dan memblokir nomor tidak dikenal.

Truecaller sendiri juga dapat melacak nomor yang tidak dikenal dengan melalui situs website resminya. Berikut ini beberapa langkah untuk melacak nomor yang tidak dikenal melalui website ataupun aplikasi yang juga memiliki cara yang sama.

  • Pertama yaitu dengan masuk ke situs dari Truecaller https://www.truecaller.com/.
  • Berikutnya yaitu lakukan proses pendaftaran atau login dengan menggunakan akun google.
  • Selanjutnya masukkan nomor yang akan dicari tahu.
  • Lalu klik opsi tombol search dan tunggu beberapa detik.
  • Setelah itu akan muncul identitas nomor tersebut.

5. Tellows

Terakhir yaitu dengan menggunakan aplikasi tellows yang menyediakan berbagai nomor telepon terpercaya atau memiliki resiko bahaya. Cara yang digunakan juga sama dengan cara dari aplikasi di atas yaitu hanya dengan mengetikkan nomor yang tidak dikenal tersebut.

Demikian beberapa cara melacak hp yang tidak dikenal dengan efektif yang dapat dilakukan. Cara ini juga dapat dilakukan dengan cepat meskipun memerlukan aplikasi ketiga atau aplikasi pembantu.


 

Post a Comment

Post a Comment