qADaQmkDbnBYc2cwZ46lnX6xgE1UMwozsSEsZER6
qADaQmkDbnBYc2cwZ46lnX6xgE1UMwozsSEsZER6
Bookmark

4 Cara Melihat Akun Instagram Private dengan dan Tanpa Bantuan Aplikasi Tambahan 

cara melihat akun instagram private

Ada beberapa cara melihat akun instagram private yang dapat dilakukan agar kepo tetap berjalan. Di Instagram sendiri memang menyediakan fitur private untuk setiap pengguna yang telah bergabung. Sehingga isi dalam akun hanya boleh dilihat teman. 

Dengan begitu, tentu akan memberikan batasan untuk orang lain yang ingin melihat isi dari akun. Sehingga pengguna pun merasa semakin penasaran badan ingin melihat isi dari akun tersebut. Sebab itu kali ini akan diulas. 

Tanpa Bantuan Aplikasi Tambahan

Cara pertama yang akan diuraikan kali ini adalah dengan tanpa menggunakan aplikasi tambahan sama sekali. Jadi pada cara kali ini pun tentunya akan sangat mudah untuk dilakukan. Sebab itu, langsung simak saja ulasan lengkapnya, berikut:

1. Follow Akun yang di Private

Cara pertama dan termasuk cara legal adalah dengan memfollow akun Instagram yang Diprivat. Sebab akun yang di private tadi hanya diperuntukkan bagi yang belum berteman dengan akun tersebut. Sehingga cara gampangnya adalah dengan memfollow akun tersebut. 

Namun tentu tidak semudah itu, karena untuk bisa melihat semua aktivitas yang dilakukan di Instagram, maka harus menunggu persetujuan terlebih dahulu. Jika sudah disetujui, maka nanti akan mendapatkan pemberitahuan. Saat itulah sudah bisa melihat semua aktivitasnya. 

2. Gunakan Fake Account

Namun jika akun pertama belum juga mendapatkan persetujuan, mungkin akun tersebut sudah tahu mengenai akun tersebut. Sehingga pemilik akun merasa enggan untuk memberikan persetujuan entah dengan apa alasannya. Maka cara lainnya dengan menggunakan fake account. 

Jadi fake account sendiri bisa dibuat dan bisa dioperasikan dengan hp yang sama seperti account yang digunakan sebelumnya. Jadi buatlah account yang sekiranya tidak mencurigakan. Atau buatlah senatural mungkin hingga pemilik akun yang di private tidak menyadari. 

Jika sudah, maka tinggal follow akun tersebut, dan tunggu mendapatkan persetujuan. Karena itu, pembuatan akun ini buatlah senatural mungkin sehingga orang tersebut tidak curiga. Lalu tunggu diberikan persetujuan. 

3. Gunakan Akun Orang Lain

Cara ketiga yang juga masih dapat dilakukan adalah dengan menggunakan akun Instagram milik orang lain. Terlebih menggunakan akun yang sudah berteman dengan akun tersebut. Maka akan semakin mudah saat ingin mengetahui aktivitas akun. 

Atau jika belum berteman, maka lagi-lagi harus mengajukan pertemanan atau follow akun tersebut terlebih dahulu. Jika sudah disetujui, maka nantinya akan bisa dengan mudah mengetahui semua kegiatan yang dilakukan di Instagram. Ini juga aman dilakukan. 

Menggunakan Bantuan Aplikasi Pihak Ketiga 

Kemudian untuk cara melihat akun instagram private berikutnya yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi. Jadi pengguna harus mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Untuk menggunakannya, maka bisa langsung simak ulasannya di bawah:

  1. Jadi untuk aplikasi yang akan digunakan ini adalah bernama Instagram+, perlu diingat bahwa aplikasi ini tidak bisa diunduh di play store.
  2. Jadi sebelum bisa coba mencari aplikasi ini di beberapa situs penyedia aplikasi ilegal yang diketahui. 
  3. Jika sudah ditemukan, maka cara berikutnya adalah dengan mengunduh aplikasi tersebut lalu pasang di perangkat yang digunakan. 
  4. Setelah itu, mulai buka aplikasi yang sudah terpasang dalam keadaan terhubung dengan jaringan internet. 
  5. Kemudian tinggal login ke aplikasi menggunakan akun Instagram yang dimiliki, lakukan seperti menggunakan aplikasi biasa.
  6. Lalu tinggal cari akun yang di private tersebut, maka nantinya pengguna akun melihat semua postingan akun tersebut. 

Demikian adalah ulasan mengenai cara melihat akun instagram private yang dapat dilakukan. Tinggal pilih salah satu cara yang sekiranya mudah untuk dilakukan dan dianggap aman. Namun pastikan jika tidak digunakan untuk tindak kejahatan. 


Post a Comment

Post a Comment