qADaQmkDbnBYc2cwZ46lnX6xgE1UMwozsSEsZER6
qADaQmkDbnBYc2cwZ46lnX6xgE1UMwozsSEsZER6
Bookmark

3 Cara Nonton Gratis di Aplikasi Vidio serta Tips Streaming Lancar

Cara Nonton Gratis di Aplikasi Vidio

Salah satu layanan streaming beragam konten termasuk film, tayangan olahraga dan TV lokal, Vidio sepertinya semakin populer di kalangan masyarakat. Inilah mengapa informasi cara nonton gratis di aplikasi Vidio kemudian diincar oleh para penggunanya.

Tak lain adalah karena akses berbayar terkadang sedikit menyulitkan untuk menonton tayangan sepuasnya. Berikut sejumlah cara yang umumnya diaplikasikan dalam menyaksikan setiap tayangan streaming milik Vidio.

Opsi Nonton Streaming Gratis lewat Aplikasi Vidio

Sejauh yang diketahui terdapat 3 opsi untuk menyaksikan tayangan Vidio secara cuma-cuma yang dapat diterapkan dengan cukup mudah. Agar lebih dalam lagi silahkan intip cara-cara tersebut dengan saksama.

1. Melalui Kode Voucher

Cara pertama dengan menggunakan kode voucher yang terdiri atas beberapa kode. Diantaranya FREEACCESSGOLD yang mendukung akses mulai Februari hingga Maret 2023 dan masa berlaku sebulan penuh.

Kemudian CASHBACKVIDIO yang berlaku (hampir) satu tahun dengan periode Maret 2022 sampai sekarang. Namun untuk kode CASHBACKVIDIO ada dikenakan biaya langganan yang dipotong sebesar 50%.

Lalu kode voucher lain seperti BEBASNONTONVIDIO, VOUCHERVIDIO, VIDIOPREMIER, dan VIDIOPLATINUM juga bisa dicoba. Asalkan limit akses belum habis maka kode voucher dapat dimanfaatkan sebagai cara menonton tayangan streaming di Vidio.

2. Melalui Upgrade Akun

Apabila cara nonton gratis di aplikasi Vidio yang pertama masih gagal karena limit kode habis, upgrade akun bisa menjadi solusi. Dimana untuk melakukan upgrade akun dengan mengklik tautan Profil yang ada di laman aplikasi, bagian kanan.

Selanjutnya tekan menu Berlangganan ke Premier agar dapat melirik sejumlah paket langganan yang tercantum berupa daftar. Paket langganan biasanya memiliki kisaran harga mulai 29 ribu rupiah selama satu bulan penuh.

Lalu klik tautan Active kalau dirasa paket langganan yang masuk daftar sesuai dengan budget. Silahkan tunggu sejenak hingga paket langganan berhasil diproses oleh sistem secara otomatis.

3. Melalui Aplikasi Mod

Bisa dibilang cara terakhir versi aplikasi modifikasi tidak disarankan karena beberapa dampak negatif yang ditimbulkan. Hanya saja, alasan tertentu memungkinkan seseorang untuk memanfaatkannya.

Aplikasi modifikasi sendiri dapat membuka semua konten yang tersedia dalam Vidio tanpa perlu berlangganan atau menggunakan versi premium. Artinya seluruh tayangan termasuk yang ingin ditonton bisa disaksikan dengan mudah.

Sekilas tentang dampak negatif berupa risiko Malware yang mampu merusak komponen perangkat. Lalu harus rutin memperbarui aplikasi modifikasi dan pada smartphone erroring sistem menjadi tak terhindarkan.

Lewat 3 opsi cara nonton gratis di aplikasi Vidio bisa membantu dalam menyaksikan setiap konten streaming yang disukai. Meskipun salah satu cara ada yang tetap memerlukan biaya langganan alias versi premium.

Tips Nonton Streaming secara Lancar 

Setelah mengetahui cara nonton streaming konten di Vidio, beberapa tips rasanya turut perlu dibahas. Tujuannya agar tontonan bisa berjalan dengan lancar sehingga menikmati tayangan lebih seru.

  1. Pastikan koneksi internet yang terhubung ke perangkat tidak terganggu untuk menghindari buffering, lakukan pengecekan lewat kecepatan internet.
  2. Pastikan cache pada aplikasi tidak penuh yang dapat di cek terlebih dahulu melalui menu Pengaturan Aplikasi dalam perangkat khususnya smartphone
  3. Pastikan aplikasi tidak banyak uang terbuka di latar belakang karena secara tidak langsung aktifnya aplikasi bisa menghambat jalannya tayangan.
  4. dan Coba cek apakah aplikasi Vidio sedang dalam maintenance sistem atau perbaikan error lewat akun resmi.

Demikian cara nonton gratis di aplikasi Vidio yang dapat diterapkan dengan mudah berdasarkan 3 opsi. Sebagai informasi untuk ikut mendukung produk layanan streaming di tanah air sebaiknya tetap gunakan cara yang legal. 


Post a Comment

Post a Comment